Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 19 Juni 2012

Sepuluh Bahasa Pemrograman Paling Banyak Digunakan (Januari 2011)


ini gan kalau bahasa yang sesuai tingkatannya..................
Berikut adalah daftar bahasa pemrograman yang diurutkan berdasarkan peringkat yang dibuat oleh  TIOBE Programming Community Index.
Posisi pada Januari 2011BahasaRating
1
Java17.773%
2
C15.822%
3
C++8.783%
4
PHP7.835%
5
Python6.265%
6
C#6.226%
7
(Visual) Basic5.867%
8
Objective-C3.011%
9
Perl2.857%
10
Ruby1.784%
Java adalah bahasa pemrograman yang paling banyak digunakan. Java unggul dalam pengembangan aplikasi mobile, pemrograman berbagai perangkat dan pada pengembangan aplikasi enterprise.
Bahasa C/ C++ merupakan standar untuk membuat sistem operasi dan berbagai aplikasi desktop. C/ C++ adalah bahasa pemrograman sistem yang paling banyak digunakan. Kebanyakan aplikasi desktop yang terkenal dibuat menggunakan C++. Misalnya MS Office, Macromedia Flash, Adobe Photoshop atau 3D Max. Dua bahasa ini juga mendominasi bisnis pemrograman game.
PHP mendominasi pada Web. Sementara Java banyak digunakan oleh organisasi-organisasi besar, PHP digunakan oleh perusahaan-perusahaan kecil dan individu. PHP digunakan untuk membuat aplikasi web dinamis.
C# adalah bahasa pemrograman utama pada platform Microsoft .NET yang bersamanya adalah Visual Basic, lingkungan ini mewakili popularitas dari RAD (Rapid Application Development).
Perl, Python dan Ruby adalah bahasa scripting yang paling banyak digunakan. Mereka berbagi banyak kesamaan dan merupakan pesaing dekat.

1 komentar:

galvoncafarella mengatakan...

Tinted Gold titanium max trimmer - The Tinted Gold
black titanium wedding band tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold titanium welding men\'s titanium wedding bandstitanium powder tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold-tinted-gold. titanium tv

Posting Komentar

Barudak IF.A

 
Free HTML Blog 4u